Home

Buku Satu

Ekologi ialah ilmu yang mempelajari saling hubungan antara lingkungan dengan faktor- faktornya, saling hubungan antar faktor – faktor lingkungan sendiri dan saling hubungan antar unsur...


Read More...

Wisuda IPDN 2014

Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para...


Read More...
01

 
 
 
 
 

 

 

(Jatinangor, 19 Desember 2016) Pada hari Senin 19 Desember 2016 diselenggarakan Ujian Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Program Pascasarjana IPDN dengan Promovendus NURYANTO dengan judul disertasi “Pengaruh Transformasi Status Desa Menjadi Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat Terhadap Pengembangan Masyarakat di Provinsi Jawa Barat” yang bertempat di Ruang Sidang Gedung Pascasarjana IPDN.

Hadir sebagai Dosen Penilai/Penguji diantaranya : Ketua Sidang, Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS yang juga Rektor IPDN, Prof. DR. H M Aries Djaneuri, MA (Oponen Ahli), Prof. Dr. Khassan Effendi (Oponen Ahli), Prof. Dr. Juntika, M.Pd (Oponen Ahli), Prof. Dr. J Basuki, M.Psi. (Oponen Ahli), Dr. Sampara Lukman. MA (Oponen Ahli).

Dengan tenang promovendus Nuryanto membeberkan buah pikir dan idealismenya yang terkristalisasi dalam Disertasi tersebut.

Dalam acara tersebut hadir pejabat struktural dan fungsional IPDN, civitas akademika IPDN dan tamu undangan lainnya, menyaksikan bagaimana Promovendus Nuryanto mempresentasikan dan mempertahankan Disertasi hasil penelitian.
Penyerahan surat keputusan kelulusan diserahkan oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS kepada Nuryanto yang baru mendapat gelar Doktor dan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas gelar yang diraihnya.

Sumber: Humas