Profil IPDN

(Jatinangor, 6 Januari 2017) Penandatangan Nota Kesepahaman antara IPDN dengan IOSCA tentang Pelatihan Pengembangan Ekonomi Terpadu dilakukan hari Jumat, 6 Januari 2017 antara Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS dengan Kepala IOSCA Indonesia Soenarto di lokasi perkebunan dan pertanian IPDN Jatinangor.

Penandatanganan kerjasama disaksikan pejabat struktural dan fungsional serta pegawai, Pejabat BPTP, pejabat Bank Jabar, BRI, BNI, Kades Cilayung, Cibeusi, Sindangsari dan Cileles, perwakilan Dinas Pertanian Kab. Sumedang juga para petani dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya dilakukan juga penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Rektor IPDN dengan Kades Cilayung, Kades Cibeusi, Kades Sindang sari, Kades Cileles tentang penelitian, pengkajian, pengembangan mendukung  penguatan kelembagaan petani dan pengembangan SDM Pertanian .

Rektor IPDN pada sambutannya menyampaikan “ Kerjasama ini diharapkan berlanjut, jangan hanya lima tahun saja akan tetapi terus berkelanjutan.
Setelah penandatanganan, dilakukan demonstrasi penanaman bibit daun sawi dengan hydroponic oleh Rekor IPDN, pemberian bantuan kepada para Kades berupa mesin babat rumput dan keliling lahan.

Sumber: Humas

Main Menu