Profil IPDN

(Jatinangor, 19 Januari 2017) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) H. Asman Abnur, SE, M.Si memberikan kuliah umum kepada Civitas Akademika dan Praja di IPDN Jatinangor ”, Kamis 19 Januari 2017. Tema yang diambil yaitu “Kebijakan Penyelenggaraan Pemerintahan di Bidang Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi di Indonesia”.

Dalam kesempatan ini, Menpan RB didampingi Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, kuliah umum dihadiri sebanyak 4.700 praja IPDN. Turut hadir perwakilan Pemprov Jabar, Perwakilan Polda Jabar, dan perwakilan Dandim.

Menanggapi kasus penipuan CPNS yang kembali marak terjadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur menegaskan bahwa hingga saat ini Pemerintah belum membuka penerimaan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). “Pemerintah sampai saat ini belum membuka formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil. Morotarium CPNS masih diberlakukan,”ujar MENPANRB, dalam wawancara di gedung Balairung Rudini IPDN kampus Jatinangor.

Sumber: Humas

Main Menu