Profil IPDN

(Jatinangor, 11 Februari 2017) Sabtu 11 Februari 2017, Bupati Batang Jawa Tengah Bapak Yoyok Riyo Sudibyo, bersama dengan rombongannya mengunjungi kampus IPDN di Jatinangor Jawa Barat. Kunjungan kerja Bupati Batang ini dalam rangka Penganugerahan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dan Kuliah Umum kepada Praja IPDN.

Penganugerahan kepada Bupati Batang dilaksanakan di gedung Balairung Rudini ditandai dengan penyematan PIN kehormatan oleh Kepala Biro Administrasi Keprajaan Dr. Arief M Edie, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi kuliah umum yang diikuti para Pengasuh dan Praja.

Karo III pada sambutannya menyampaikan ”Ini sebuah kehormatan besar bagi kami selaku keluarga besar IPDN atas kunjungan kerja Pak Bupati Batang di kampus ini. Beliau menyempatkan datang ke kampus ini untuk berbagi ilmu dengan mengisi kuliah umum ditengah kesibukannya,”. Kuliah umum dari Bupati Batang ini menjadi pemacu semangat yang luar biasa bagi Praja, terlebih beliau sekarang menjadi keluarga besar alumni IPDN.

Sumber: Humas

Main Menu