Profil IPDN

Sebanyak 2014 orang praja utama IPDN melakukan gladi wisuda di Balairung Rudini IPDN Kampus Jatinangor. Jumat, 4 Agustus 2017 tepat pada pukul 07.00 WIB praja beserta staf protokol dan humas IPDN melakukan gladi kotor wisuda.  Hadir memantau jalannya gladi yakni Kepala Bagian Akademik yakni Dr. Ujud Rusdia, M. Si. Kegiatan gladi ini dilakukan demi kelancaran acara wisuda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Acara wisuda tahun akademik 2016/2017 ini diperuntukan bagi Program Diploma IV, Program Profesi Kepamongprajaan, Program Strata I, Program Pascasarjana dan Program Strata III Angkatan XXIV Tahun Akademik 2016/2017.

Seluruh praja utama terlihat tertib dan antusias melaksanakan gladi wisuda ini. Ini merupakan saat-saat yang ditunggu oleh para praja utama, dimana mereka telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Kampus IPDN yang mereka cintai ini. Dalam kegiatan wisuda kali ini pun terdapat 10 praja utama yang merupakan lulusan berprestasi dari program Diploma IV dan  program Strata I. Masing-masing kesepuluh praja tersebut akan dipanggil kedepan podium untuk mendapatkan penghargaan Kartika Sapta Abdi Praja bagi praja utama program Diploma IV dan penghargaan Kartika Pradnya bagi praja utama program Strata I.

Prosesi wisuda sendiri direncanakan akan digelar di Balairung Rudini IPDN Kampus Jatinangor sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Sedangkan untuk proses pelantikan atau pengukuhan akan diselenggarakan di Lapangan Parade IPDN Kampus Jatinangor. Para pimpinan sampai detik ini masih terus melakukan koordinasi dengan melakukan rapat internal di Grha Wyata Praja untuk mendiskusikan mengenai penetapan acara wisuda dan pengukuhan. (Sumber : Humas IPDN)

Main Menu