Profil IPDN

(Jatinangor, 13 Februari 2017) Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS meresmikan Pos Pengamanan Dalam (Pospamdal) yang berlokasi di area lahan perkebunan IPDN.

Hadir pada peresmian tersebut para Pembantu Rektor, para Kepala Biro, para Kasat, para Kabag dan tamu undangan lainnya.

Rektor IPDN dalam sambutannya mengatakan Pospam ini bertujuan untuk mengantisipasi jika ada gangguan yang terjadi di area IPDN dan untuk memonitor situasi area lahan perkebunan.

Dirinya pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensuport program ini.

Sementara itu Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Bernhard Rondonuwu, M.Si dalam laporannya  menyampaikan rasa syukurnya telah diresmikannya Pospam ini. Dibangunnya pospam ini atas dukungan dari Bapak Wanda Tailor.

Sumber: Humas

(Jatinangor, 11 Februari 2017) Sabtu 11 Februari 2017, Bupati Batang Jawa Tengah Bapak Yoyok Riyo Sudibyo, bersama dengan rombongannya mengunjungi kampus IPDN di Jatinangor Jawa Barat. Kunjungan kerja Bupati Batang ini dalam rangka Penganugerahan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dan Kuliah Umum kepada Praja IPDN.

Penganugerahan kepada Bupati Batang dilaksanakan di gedung Balairung Rudini ditandai dengan penyematan PIN kehormatan oleh Kepala Biro Administrasi Keprajaan Dr. Arief M Edie, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi kuliah umum yang diikuti para Pengasuh dan Praja.

Karo III pada sambutannya menyampaikan ”Ini sebuah kehormatan besar bagi kami selaku keluarga besar IPDN atas kunjungan kerja Pak Bupati Batang di kampus ini. Beliau menyempatkan datang ke kampus ini untuk berbagi ilmu dengan mengisi kuliah umum ditengah kesibukannya,”. Kuliah umum dari Bupati Batang ini menjadi pemacu semangat yang luar biasa bagi Praja, terlebih beliau sekarang menjadi keluarga besar alumni IPDN.

Sumber: Humas

(Jatinangor, 6 Februari 2017) Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS memimpin Upacara Bendera yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap Senin. Apel dihadiri oleh Wakil Rektor, para Pembantu Rektor, para Kepala Biro, para Dekan, pejabat struktural dan fungsional, karyawan dan karyawati, serta praja di lapangan parade IPDN. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan piala kejuaraan futsal yang diikuti oleh Praja.

Rektor IPDN, menyampaikan beberapa hal diantaranya sebagai PNS, harus menjalankan tugas secara profesional dan proporsional tanpa melanggar peraturan, Rektor mengharapkan semua tugas-tugas kedepan diselenggarakan dengan baik tanpa mengecewakan pemerintah maupun rakyat yang telah memberikan kepercayaannya kepada PNS, juga tidak lupa kepada seluruh staf serta jajaran pegawai untuk membantu menjalankan tugas.

Sumber: Humas

(Cilandak, 10 Februari 2017) Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS membuka Seminar Nasional di kampus Cilandak  dengan tema “ Membangun Tingkat Kompetensi Tridharma Perguruan Tinggi Untuk Pembangunan Kota Jakarta, Jumat 10 Februari 2017.

Seminar nasional ini diselenggarakan dengan tujuan membangun komunikasi akademik antar dosen, guru, peneliti, praktisi, dan mahasiswa untuk memberikan pemikiran atau ulasan tentang temuan-temuan yang diperolehnya.

Pada Seminar Nasional ini menghadirkan nara sumber diantaranya Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS (Rektor IPDN), Prof. Illah Sailah, M.Sc, PhD (Koordinator Kopertis Wilayah III), Prof. Dr. Suyatno, M.Pd (Ketua Forum Rektor Indonesia), dan Prof. Dr. Mts. Arief, MM, MBA, CPM (Ketua ADI DKI Jakarta).

Sumber: Humas

(Jatinangor, 3 Februari 2017) Pada hari Jumat, 3 Februari 2017 Praja IPDN Kampus Jatinangor mengadakan acara Natal Cerenomy bertempat di gedung Balairung Rudini. Adapun acara Natal tahun ini mengambil Tema "Kasih yang Memulihkan".

Acara Natal ini dihadiri oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, Wakil Rektor, para Pembantu Rektor, para Kepala Biro, pejabat fungsional dan struktural, para Pengasuh dan Praja.

Sumber: Humas

Main Menu