Agenda & Kegiatan

Tingkatkan Motivasi Siswa Sekolah Bengali, PJ. Bupati Bener Meriah Sambangi IPDN

16 January 2023


IPDN, ipdn, Tingkatkan Motivasi Siswa Sekolah Bengali, PJ. Bupati Bener Meriah Sambangi IPDN

Jatinangor (16/01/2023), dalam rangka audiensi terkait manajemen pendidikan khususnya dalam ranah sekolah kedinasan, Pj. Bupati Bener Meriah Provinsi Aceh beserta rombongan hadir di Institut Pemerintahan Dalam Negeri untuk melakukan diskusi terkait hal tersebut.
Wakil Rektor Bidang Kerja Sama bersama dengan Wakil Dekan III Fakultas Manajemen Pemerintahan, Kepala Bagian Keprajaan dan Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas hadir menyambut kedatangan rombongan ini.
Kehadiran Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga., M.Si bertujuan untuk meminta IPDN agar dapat hadir ke Kabupaten Bener Meriah dalam rangka melakukan sosialisasi kepada siswa-siswi di Sekolah Belangi Kab. Bener Meriah. "Kabupaten Bener Meriah saat ini akan menerapkan konsep inovasi yang disebut Sekolah Belangi. Sekolah ini dibuat untuk memfasilitasi putra/i bangsa terpilih yang ingin masuk di Perguruan Tinggi dan Perguruan Tinggi Kedinasan", tuturnya. Sehingga masih menurutnya, kehadiran IPDN di Sekolah Belangi ini dapat mengubah mindset anak-anak di Sekolah Belangi terhadap sekolah kedinasan, "Harapan kami adalah kehadiran pihak IPDN disana dapat mensosialisasikan IPDN di Sekolah Belangi, sehingga dapat memberikan informasi yang konkret terkait IPDN juga dapat memberikan motivasi kepada anak-anak disana agar dapat berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri masuk di IPDN",ujarnya. Wakil Rektor Bidang Kerja Sama, Dr. Deti Mulyati., S.H., M.H., C.N menyatakan bahwa IPDN siap untuk membantu Kabupaten Bener Meriah untuk melakukan sosialisasi tersebut. Setelah melakukan diskusi, rombongan dari Kabupaten Meriah Bener ditemani untuk berkeliling melihat sarana dan prasarana yang ada di IPDN kampus Jatinangor.

  • Sumber Berita:

    Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas
    La Ode Muhamad Alam Jaya., S.STP., M.Si

  • By:

    Humas